-->

MEDIA PARTNER

Tuesday, April 9, 2019

8 Jogging Stroller Terbaik di Dunia

8 Jogging Stroller Terbaik di Dunia

Di era modern ini, penggunaan stroller atau kereta dorong semakin dibutuhkan banyak orang tua di dunia. Salah satu tipe stroller paling populer adalah jogging stroller, yaitu baby stroller yang memiliki karakteristik lebih sporty dan memiliki desain yang sangat ringan. Di era modern seperti sekarang, jogging stroller merupakan salah satu ekuipmen yang membantu banyak orang tua untuk membawa anaknya. Jogging stroller juga tidak terlepas dari modernisasi dan peningkatan teknologi seperti adanya suspensi independen, port mp3 player, kanopi berukuran besar, roda yang berisikan udara, rangka serat karbon dan lain-lain. Selain bisa digunakan untuk kegiatan jogging, jogging stroller bisa digunakan di area publik seperti perkotaan dan pusat belanja. 

Jogging stroller sangat cocok digunakan untuk olahraga jogging, dimana biasanya banyak ibu-ibu muda tidak ingin kondisi tubuhnya menjadi gemuk. Untuk menghilangkan dilema antara keinginan untuk langsing dan menjaga anak kesayangan, maka jogging stroller adalah solusi yang tepat. Banyak produsen yang mengeluarkan produk-produk dengan berbagai fitur yang ditawarkan, saking banyaknya bahkan membuat banyak orang tua bingung untuk memilih jogging stroller terbaik yang ada di pasaran. Untuk memudahkan Anda menemukan jogging stroller terbaik, berikut beberapa review jogging stroller terbaik yang ada di pasaran.

BOB Revolution Flex Stroller

Jogging stroller terbaik dalam list kami adalah Bob Revolution Flex karena memiliki desain futuristik dan spesifikasi yang mumpuni, sangat cocok bagi orangtua yang terbiasa jogging secara serius namun santai. BOB Revolution Flex merupakan jogging stroller terbaru dari produsen stroller populer BOB. Produk satu ini bisa jadi merupakan stroller ideal bagi Anda yang menginginkan baby stroller paling berkualitas yang ada di pasaran. Stroller satu ini pada dasarnya hampir sama dengan pendahulunya yaitu BOB Revolution SE Single, namun memiliki satu tambahan fitur yaitu stang yang dapat diatur posisinya. 

BOB Revolution Flex memiliki stang yang flip-flop sehingga dapat diatur ketinggiannya. Stroller satu ini juga memiliki roda yang terisi udara, roda swivel dibagian depan yang dapat dikunci, suspensi yang dapat dirubah, material kontruksi yang kuat dan lain-lain. BOB Revolution Flex menyediakan kenyamanan dan keamanan bagi ibu dan anak, terutama ketika melewati permukaan yang tidak rata. 

Penggunaan kata ‘Flex’ itu sendiri merepresentasikan penggunaan stang yang  dapat dirubah hingga 9 posisi, sangat cocok baik bagi orang pendek atau tinggi. Jogging stroller satu ini juga dapat bermanuver dengan baik terutama karena adanya roda swivel di bagian depan, tempat berbaring bagi bayi juga sangat nyaman dan membuat bayi tetap tertidur pulas meskipun saat berada di jalanan yang tidak mulus. 

Thule Urban Glide

Thule Urban Glide merupakan jogging stroller yang dikhususkan untuk para ‘pelari’ yang menginginkan sebuah stroller yang berkualitas tinggi. Bisa dibilang inilah produk yang dibuat dengan berbagai penelitian mendalam sehingga tercipta sebuah stroller berkualitas yang dapat digunakan oleh banyak orang. Memiliki berat hanya 11 kg, stroller ini tidak hanya merupakan stroller paling ringan yang ada di pasaran, sekaligus juga sangat cocok untuk dipakai di area perkotaan. Fitur paling menarik adalah adanya kombinasi antara suspensi belakang dengan roda belakang yang besar juga sehingga bisa bermanuver hingga tingkat maksimal.  Jogging stroller ini memiliki limit penumpang 32 kg, jadi bisa dimasuki oleh bayi berukuran besar. 

Jogging stroller satu ini memiliki kantung dibagian belakang, kantung kecil didalam stroller untuk penyimpanan barang-barang kecil dan sebuah boks penyimpanan dibagian bawah. Terdapat banyak sekali ruang penyimpanan sehingga Anda bisa membawa banyak barang personal ataupun peralatan bayi.  Roda depan dapat dikunci karena terdapat adanya roda swivel. Thule Urban Glide juga sangat bagus dalam hal performa, Anda bisa bermanuver dengan baik di area perkotaan yang dipenuhi banyak orang. Suspensi belakang juga didesain dengan sangat presisi, sehingga dapat berjalan dengan lembut dan nyaman. Thule Urban Glide bisa dipakai juga untuk kegiatan jogging pada pagi hari, sehingga siapapun bisa menggunakannya untuk tujuan kesehatan. 

BOB Revolution SE 

BOB Revolution SE merupakan salah satu jogging stroller terbaik dewasa ini. Banyak orang yang menyukai stroller ini karena memiliki banyak fitur keren seperti tempat bayi yang lebar, kanopi yang besar, dan juga mudah untuk dilipat. Jogging stroller ini juga mempunyai banyak ruang penyimpanan seperti keranjang besar, dua kantung didalam stroller, dan kantung besar dibagian belakang stroller. 

Bagi yang sedang mencari sebuah stoller yang full fitur maka Bob Revolution SE adalah jawaban yang tepat. Jogging stroller ini juga memiliki rate yang sangat bagus di berbagai market stroller di dunia, terutama karena beberapa fiturnya yang sangat fungsional seperti roda depan swivel untuk manuver yang lebih baik, dengan sebuah sistem suspensi yang dapat diatur posisinya. Fitu tersebut membuat stroller tetap stabil dan nyaman sepanjang perjalanan. Roda swivel juga dapat dikunci, sehingga sangat nyaman untuk ditempatkan di taman. 

Bob Revolution SE juga memiliki fitur 5 posisi harness yang dapat membuat bayi tetap aman dan nyaman. Selain itu bantalan yang ada dalam stroller juga sangat nyaman, dan membuat bayi bisa dengan mudah tertidur. Bob Revolution SE tidak hanya merupakan salah satu stroller terbaik melainkan juga yang paling bagus dalam segi rating. Dengan banyaknya rating rekomendasi, jogging stroller ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi para mama di seluruh dunia. 

Baby Trend Expedition

Baby Trend Expedition merupakan jogging stroller yang dipenuhi dengan berbagai fitur dan performa yang membuat banyak orang tua akan tetap tersenyum selama menjaga anaknya. Meskipun bukan merupakan yang terbaik untuk yang ingin serius dalam berlari, Baby Trend Expedition merupakan produk stroller berharga murah, memiliki banyak fitur sekaligus memiliki style jogging stroller. Jogging stroller satu ini bisa jadi sangat cocok bagi orang tua yang tidak ingin repot dalam membawa anak, stroller ini bisa dibawa saat ingin jogging atau dibawa pada saat ada festival-festival yang dipenuhi banyak orang. Jika Anda mencari stroller murah sekalgus memiliki style ‘jogging’ maka Baby Trend Expedition adalah pilihan yang tepat.

Baby Trend Expedition memilki banyak fitur  keren seperti roda sepeda yang dapat melewati banyak permukaan jalan, sebuah roda swivel untuk manuver terbaik dan juga dapat dikunci. Stroller satu ini juga mempunyai baki dengan holder dua buah gelas dan juga dipenuhi banyak ruang penyimpanan untuk orang tua yang memiliki banyak barang-barang yang ingin dibawa. Baby Trend Expedition memiliki kanopi yang dapat diatur posisinya, juga dikover dengan sunroof yang dapat mengayun untuk memblok angin ataupun pancaran sinar matahari. Di bagian penunjang kaki terdapat reflektor untuk kondisi ruangan minim cahaya dan juga adanya rangka baja yang ringan dan kuat. Baby Trend Expedition cocok untuk bayi 6 bulan keatas. 

Joovy Zoom 360 Ultralight Jogger

Joovy Zoom 360 Ultralight tidak diragukan lagi merupakan salah satu jogging stroller yang didesain untuk stand out di keramaian sekaligus kaya akan fitur berkualitas. Memiliki roda depan swivel yang dapat dirubah posisinya, tempat berbaring recliner ekstra lebar, kanopi besar untuk perlindungan terhadap cahaya matahari,  juga rangka yang ringan dan dapat dilipat yang membuat Joovy Zoom 360 Ultralight Jogger menjadi sangat nyaman untuk dibawa kemanapun Anda mau. 

Jogging stroller ini bisa digunakan baik untuk jalan-jalan ataupun lelarian. Agar semakin nyaman, stroller ini juga berisikan banyak aksesori tambahan seperti rantai, pemompa, parent organizer, dan juga banyak ruang penyimpanan untuk orang tua yang sering membawa banyak barang-barang penting. Yang membuat Joovy Zoom 360 Ultralight Jogger sangat rekomen karena stroller ini dapat memberikan kenyamanan baik bagi orang tua ataupun anak, tentunya dengan perjalanan yang menyenangkan. Hal tersebut karena adanya sistem suspensi shock-absorbing yang membuat  pergerakan roda menjadi lebih lembut dan stabil meskipun melewati jalanan tak rata. Hal inilah yang membuat jogging stroller ini dicintai oleh banyak orang, terutama saat pertama menjajalnya di jalanan. 

Overall, Joovy Zoom 360 merupakan stroller yang sangat tahan banting, ringan dan udah untuk digunakan. Selain itu beberapa desain fiturnya juga sangat stand out. Berbagai fitur keren tersebut seperti rangka aluminum, kapasitas besar, suspensi high-quality membuat jogging stroller ini menjadi salah satu yang terbaik di market stroller dunia. 

Baby Jogger City Elite

Baby Jogger City Elite merupakan salah satu jogging stroller terbaik, khususnya stroller yang didesain untuk melewati jalanan di perkotaan. Hal tersebut karena jogging stroller ini memiliki banyak fitur yang membuat perjalanan menjadi sangat nyaman, dan mudah dalam penggunaannya. Jogging stroller ini dilengkapi dengan stang yang bisa dirubah posisinya sehingga cocok baik untuk orang yang memiliki tubuh tinggi ataupun pendek, sehingga membuatnya sangat nyaman untuk bermanuver. Dengan roda depan yang memutar berdasarkan arahan, sehingga stroller ini bisa diarahkan untuk menghindari berbagai hambatan dan dapat berjalan di permukaan jalan yang tidak rata. 

Baby Jogger City Elite memiliki teknologi quick fold, sehingga sangat mudah untuk dilipat. Tempat duduk yang dapat dirubah posisinya, kanopi yang juga bisa diatur posisinya dan suspensi roda membuat stroller ini dapat memberikan rasa aman, nyaman, menyenangkan bagi bayi ataupun orang tua. Baby Jogger City Elite ini kurang cocok untuk jalanan tidak rata dan lelarian, namun cocok untuk jalan-jalan santai pada permukaan mulus. Bisa jadi Baby Jogger City Elite ini merupakan salah satu stroller paling cocok untuk area perkotaan dan taman.  Jika gaya merupakan aspek yang kamu inginkan, maka Baby Jogger City Elite ini sangat stylish dan keren. Tersedia lewat 3 pilihan warna, jadi pemilik stroller ini tidak hanya terkesima dengan performanya namun juga penampakannya yang keren. 

Baby Jogger Summit X3

Baby Jogger Summit X3 merupakan jogging stroller paling recommended dengan berbagai fitur dan fungsi yang membuat stroller ini sangat ideal bagi para orang tua. Memiliki stang yang dapat dirubah posisinya sehinga bisa difungsikan sebahai stroller ataupun jogger. Baby Jogger Summit X3 sangat mudah untuk dilipat dengan satu tangan, juga adanya rem belakang yang dapat dioperasikan dengan tangan sehingga orang tua dapat mengontrol pergerakan stroller bahkan pada saat berada di permukaan tidak rata. 

Baby Jogger Summit X3 juga memiliki sistem suspensi di semua roda sehingga dapat menekan berbagai gerakan saat berada di jalanan cadas, sehingga membuat anak Anda lebih nyaman dan pastinya aman. Meskipun sedikit mahal namun jogging stroller ini sangat cocok bagi mereka yang ingin stroller berkualitas, sebuah stroller yang kuat, aman dan nyaman untuk dipakai. Meskipun bukan merupakan yang paling populer, namun Baby Jogger Summit X3 bisa jadi merupakan stroller terbaik yang ada di market stroller dunia. 

Salah satu fitur paling keren dari Baby Jogger Summit X3 ini adalah sistem suspensi di semua rodanya, yang membuatnya bisa dengan sukses meminimalkan gerakan roda saat berada di jalanan yang kurang bagus kondisinya sehingga membuat anak menjadi kurang nyaman. Stroller ini bisa jadi merupakan alternatif terbaik bagi orang tua yang menginginkan yang terbaik bagi anaknya, terutama karena adanya fitur all-wheel suspension system. 

Jogging stroller memiliki roda depan yang dapat memutar sesuai arahan sehingga lebih bagus dalam bermanuver. Perputaran roda akan membuat Anda lebih mudah mengarahkannya saat berada di sudut sempit ataupun saat banyaknya rintangan. Jika Anda ingin lelarian, maka Anda bisa mengunci roda depan dengan menjentik tuasnya. Apa yang sangat orang sukai tentang stroller ini adalah karena suspensinya yang sangat didesain dengan sangat presisi. Baby Jogger Summit X3 merupakan salah satu jogging stroller terbaik yang bisa kamu beli saat ini juga. Didesain untuk menyediakan sebuah stroller berkualitas, Baby Jogger Summit X3 merupakan pilihan tepat bagi mereka yang sering melewati jalanan yang tidak rata.

Graco FastAction Fold Jogger

Graco FastAction Fold Jogger dikenal sebagai stroller berkualitas terutama untuk tumpangan balita. Memiliki berbagai fitur menarik salah satunya adalah roda depan fully-rotating yang dapat dikunci dengan menjentikan sebuah saklar, dan juga stroller ini dapat  dilipat hanya dalam waktu beberapa detik saja. Graco FastAction Fold Jogger merupakan jogging stroller yang paling murah namun menawarkan banyak fitur serius untuk para ‘pelari’  yang ingin lelarian sambil membawa anaknya.

Graco FastAction Fold Jogger juga mempunyai kanopi dengan pelindung dari cahaya matahari sehingga sangat cocok dipakai saat musim panas saat kondisi cuaca sedang ekstrem. Stroller ini memiliki kanopi berukuran besar sehingga menyediakan perlindungan total bagi anak dari paparan cahaya matahari.  Graco FastAction Fold Jogger juga memiliki kain yang tahan lama dan tahan terhadap segala jenis kotoran. Kain dari stroller ini dapat dengan mudah dicopot dan lalu dibersihkan dengan mudah. 

Namun salah satu kekurangan dari Graco FastAction Fold Jogger ini adalah soal berat yang dimilikinya. Hal tersebut membuat stroller ini agak sedikit susah untuk bermanuver terutama saat menghindari rintangan ataupun jalanan tidak rata. Meskipun Anda sudah melipatnya, namun stroller ini dirasakan masih berat dan susah untuk dibawa.

Rangka yang mudah dilipat merupakan salah satu keuntungan yang dapat dimanfaatkan orang tua terutama setelah memakainya. Proses untuk melipatnya sangat mudah, tanpa memerlukan banyak waktu untuk melipatnya, cukup dengan menarik strapnya. Graco FastAction Fold Jogger memiliki banyak fitur yang sangat cocok bagi mereka yang menginginkan stroller high-quality.