-->

MEDIA PARTNER

Tuesday, April 9, 2019

Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Apakah kamu kurang puas dengan kulit wajahmu yang sekarang? Butuh tips-tips memutihkan wajah paling aman? Jangan kemana-mana, karena kami akan membahas beberapa cara alami memutihkan wajah dengan cepat. Dibanding area tubuh lainnya, wajah memang menjadi pusat estetika seseorang. Wajah yang putih dan mulus biasanya menjadikan seseorang menjadi lebih percaya diri. Sayangnya, kebanyakan produk whitening yang ada di pasaran mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Jadi solusi yang paling tepat tentunya dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Cara Alami Pemutih Wajah Dengan Cepat


Kulit yang kusam dan gelap disebabkan oleh beberapa faktor seperti polusi, paparan sinar matahari, menumpuknya sel-sel kulit mati, pola makan yang salah, dan lainnya. Untungnya terdapat banyak sekali cara alami pemutih wajah dengan cepat. Banyak pakar kesehatan menganjurkan siapapun agar lebih banyak menggunakan bahan-bahan alami daripada produk-produk kecantikan yang ada di pasaran. Bagi kamu yang ingin memiliki wajah putih alami, langsung cek beberapa cara alami memutihkan wajah dengan cepat dibawah ini ya.

Masker Tepung Beras dan Madu


Cara alami memutihkan wajah dengan cepat yang pertama yaitu dengan menggunakan masker tepung beras dan madu. Madu merupakan salah satu bahan alami yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah. Madu memiliki kandungan antioksidan yang dapat mengangkat radikal bebas dan sel-sel kulit mati dengan sangat efektif. Sedangkan tepung beras berfungsi untuk scrubbing sehingga sel-sel kulit mati terangkat semuanya. Langsung saja ikut cara alami memutihkan wajah dengan mudah berikut ini:
Bahan-bahan:
  • Madu, ½ sendok makan
  • Tepung beras, 2 sendok makan
  • Air teh, 3 sendok makan


Cara membuat dan pengaplikasian:

Campurkan madu dan tepung beras, aduk-aduk. Lalu masukan sedikit demi sedikit air teh kedalamnya. Oleskan ke permukaan wajah, biarkan selama 15 menit. Lalu bersihkan masker perlahan-lahan tanpa menggunakan air, setelah bersih semuanya baru bersihkan dengan air hangat.

Masker Kunyit


Cara alami memutihkan wajah dengan cepat lainnya yaitu dengan menggunakan masker kunyit. Jadi kamu tak perlu pergi ke salon atau pusat kecantikan untuk membeli produk pemutih yang harganya selangit, cukup gunakan kunyit saja. Berikut step-by-step cara alami memutihkan kulit wajah dengan cepat:
Bahan-bahan:
  • Bubuk kunyit, 2 sendok makan
  • Jus lemon, ½ sendok makan


Cara membuat dan pengaplikasian:

Campurkan semua bahan lalu oleskan ke permukaan wajah. Biarkan selama kira-kira 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Nah itulah beberapa cara alami memutihkan wajah dengan cepat, bagaimana mudah bukan? Tak hanya kaum hawa, kaum pria ‘pun bisa mengaplikasikan beberapa tips diatas agar bisa memiliki wajah kinclong dan juga sehat. Semoga artikel mengenai cara alami memutihkan wajah pria dengan cepat ini bermanfaat ya.