-->

MEDIA PARTNER

Friday, April 5, 2019

5 Destinasi Wisata Baru di Bandung Paling Hits

5 Destinasi Wisata Baru di Bandung Paling Hits

Bandung, salah satu kabupaten paling populer di Indonesia, selalu menjadi tujuan wisata para traveler. Banyak hal yang membuat Bandung selalu dirindukan, seperti atmosfir cuacanya yang adem, wanita-wanitanya yang manis, kulinernya yang sangat kaya, dan juga banyaknya destinasi-destinasi wisata yang sangat ciamik.  Tak mengherankan, jika setiap tahunnya, Bandung selalu ramai dikunjungi oleh para traveler, baik dari domestik maupun dari mancanegara. Ada banyak sekali destinasi wisata di Bandung, kamu mungkin pernah mengunjungi salah satunya. Nah belakangan ini muncul lokasi-lokasi wisata baru di Bandung yang namanya sangat hype di media sosial. Berikut ini kami akan membahas 5 destinasi wisata baru di Bandung paling hits.

Bird and Bromelia Pavilion


Destinasi wisata baru di Bandung yang pertama yaitu Bird and Bromelia Pavilion. Tempat wisata satu ini memiliki konsep family trip, karena sangat cocok dikunjungi ramai-ramai bersama keluarga. Bird and Bromelia Pavilion merupakan salah satu wahana wisata dari Pramestha Resort Town yang merupakan tempat wisata terbaru di Bandung. Kawasan resort satu ini memiliki ruang hijau yang sangat luas. Bird and Bromelia Pavilion sendiri merupakan pavilion yang berisikan burung-burung dari berbagai jenis. Bagi kamu yang sangat suka dengan burung, maka spot wisata satu ini bisa memuaskan hasrat kamu. Traveler bisa menemukan beberapa aviari dengan kategori burung yang berbeda. Beberapa zona yang bisa kamu temukan di Bird and Bromelia Pavilion yaitu zona unggas air, zona burung darat, zona burung parkit, dan lainnya. Kapanpun kamu ke Bandung, jangan lupa kunjungi destinasi wisata baru di Bandung satu ini.

Dago Dream Park

Dago Dream Park merupakan salah satu spot wisata yang sangat disukai generasi millennial belakangan ini. Terdapat banyak sekali wahana yang semuanya sangat instagrammable. Terletak di kawasan hutan pinus dan cemara, Dago Dream Park menyuguhkan area wisata yang sangat menyenangkan. Mayoritas wahana yang ada di Dago Dream Park merupakan wahana tali untuk kegiatan fotografi seperti Skybike dan Permadani Terbang. Terdapat juga wahana Archery dimana traveler bisa menjajal kemampuan memanah. Selain itu terdapat juga wahana Anti Grafity yang merupakan arena fotografi dengan ruangan terbalik. Selain bisa menikmati beberapa wahana tersebut, traveler juga bisa jalan-jalan disekitar area hutan dan menemukan banyak sekali spot selfie atau welfie yang sangat keren.

Amazing Art World

Destinasi wisata baru di Bandung lainnya yang mesti kamu singgahi yaitu  Amazing Art World. Spot wisata yang terletak di Bandung Utara ini diklaim sebagai museum lukisan 3D terbesar di dunia. Jadi bagi kamu travelling addict wajib mengunjungi tempat wisata satu ini. Sesuai namanya, traveler bisa menemukan banyak sekali lukisan 3 dimensi yang dapat menipu mata. Kamu bisa mengabadikan berbagai momen dengan hasil foto yang sangat amazing persis seperti nama tempat wisata satu ini. Beberapa zona yang ada di Amazing Art World yaitu Winter Zone, Media Zone,Aqua Zone, Fantasy Zone, Dinosaurus Zone, dan Artistic Zone. Bagi kamu yang sangat gemar selfie atau welfie, wajib banget mengunjungi destinasi wisata baru di Bandung satu ini.

Upside Down World

Upside Down World merupakan salah satu tempat wisata upside down terbaik di Indonesia. Meskipun belum lama muncul, namun Upside Down World sudah menjadi salah satu spot wisata wajib di Bandung. Sesuai namanya, traveler bisa merasakan sensasi ruangan terbalik. Kamu ‘pun bisa sekalian selfie atau welfie dengan ruangan terbalik dan meng-upload-nya di media sosial.

The Lodge Maribaya Lembang

The Lodge Maribaya Lembang merupakan wahana terbaru di kawasan wisata Maribaya, Lembang.  Selain atmosfirnya yang sangat adem, traveler juga bisa menikmati berbagai wahana di The Lodge Maribaya Lembang yang sangat keren. Kebanyakan wahana yang ada di spot wisata satu ini ditujukan untuk aktivitas selfie atau welfie.

Itulah 5 destinasi baru di Bandung paling hits, bagaimana tertarik untuk mengunjunginya? Jika kamu sering ke Bandung namun belum pernah mengunjungi beberapa destinasi diatas, maka kamu rugi besar!