-->

MEDIA PARTNER

Friday, April 5, 2019

5 Lokasi Bulan Madu Terbaik di Dunia

5 Lokasi Bulan Madu Terbaik di Dunia

Pasca menikah, salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri yaitu bulan madu. Bulan madu merupakan ritual wajib setelah resepsi pernikahan yang benar-benar dikhususkan untuk pasangan suami istri. Jadi tak boleh lagi ada orang lain yang mengganggu, hanya pasangan suami istri yang boleh menjalani bulan madu ini. Karena sangat spesial, tentunya honeymoon ini mesti digelar di tempat dan waktu yang tepat. Honeymoon tidak mungkin dilakukan di rumah karena pasti aka nada banyak orang yang mengganggu. Travelling ke tempat tertentu merupakan opsi honeymoon yang paling tepat. Berikut ini kami akan membahas 5 lokasi bulan madu terbaik di dunia.

Seychelles


Lokasi bulan madu terbaik di dunia yang wajib dikunjungi pasutri yaitu Seychelles. Seychelles merupakan negara kepulauan yang terletak di timur Afrika. Seychelles baru ditemukan dan dihuni pada abad 18 yang lalu, dan hari ini populasinya kurang dari 100 ribu penduduk. Seychelles merupakan ‘surganya dunia’ karena berisikan pulau-pulau kecil yang sangat eksotis dan kondisi alamnya yang masih virgin. Dengan populasi kurang dari 100 ribu orang, belum banyak orang yang berlalulalang di sekitaran wilayah Seychelles. Pasutri bisa menikmati pantai yang masih sangat asri, birunya air laut, rindangnya pohon palem, dan juga resort bintang lima. Tak hanya itu, pasutri juga bisa menikmati wildlife atau kehidupan alam liar sehingga momen-momen honeymoon ‘pun menjadi lebih memorable.

Salah satu tempat honeymoon terbaik di Seychelles yaitu North Island. North Island merupakan pulau yang belum terlalu banyak dijamah manusia. Jadi ketika kamu honeymoon disini, maka kamu seakan-akan sudah memiliki satu pulau. Tak ada seorangpun yang dapat mengganggu kamu bersama pasangan saat honeymoon di North Island ini. Selain North Island, masih banyak juga pulau-pulau privat di Seychelles yang bisa kamu jadikan lokasi bulan madu. Waktu yang paling tepat untuk honeymoon di Seychelles yaitu antara bulan Mei hingga Oktober karena cuacanya sangat stabil.

Song Saa, Kamboja


Lokasi bulan madu terbaik di dunia lainnya yaitu Song Saa yang terletak di Kamboja. Song Saa merupakan pulau privat yang hanya bisa dikunjungi oleh orang-orang tertentu. Artinya, jika kamu sudah booking tempat di Song Saa, maka kamu termasuk orang paling beruntung karena kamu tak semua orang bisa travelling di Song Saa. Song Saa dikenal sebagai gugusan surgawi yang hanya berisikan beberapa tempat penginapan. Kondisi alamnya masih sangat virgin dengan air laut yang sangat jernih. Selain itu, banyak sekali bungalow yang bisa dipakai suami istri untuk berbulan madu tanpa perlu takut akan diganggu oleh orang lain. Sayangnya, kamu mesti mempersiapkan budget yang tidak sedikit jika ingin bulan madu di Song Saa ini.

Maladewa 


Jika kamu kesulitan booking tempat di Seychelles atau Songsa, maka kamu bisa mengalihkan perhatian ke beberapa destinasi di Maladewa. Maladewa merupakan negara kepulauan yang sangat cocok dikunjungi oleh pasutri yang baru menikah. Terdapat banyak sekali atoll (pulau koral yang ditengahnya terdapat laguna) yang benar-benar terlihat seperti tempat di ‘dunia lain’ karena saking indahnya. Kamu bisa menikmati momen-momen honeymoon dengan ditemai desiran ombak yang sangat lembut tanpa gangguan dari satu orang ‘pun.

Mauritius


Lokasi lain yang layak dijadikan tempat honeymoon bagi pasutri yaitu Mauritius. Mauritius merupakan negara kepulauan yang berdekatan dengan Seychelles, jadi kondisi alamnya tak beda jauh dengan Seychelles. Pasutri bisa menikmati momen-momen honeymoon tanpa perlu khawatir akan mengalami kebosanan sata berada di Mauritius. 

Raja Ampat


Indonesia juga memiliki lokasi bulan madu terbaik di dunia yaitu Raja Ampat. Terdapat empat pulau utama dengan ratusan gugusan pulau kecil yang bisa pasutri singgahi satu persatu. Jika kamu kurang puas dengan suasana di kapal feri, maka kamu bisa menginap di resort-resort yang ada di Raja Ampat.

Honeymoon merupakan momen-momen paling indah yang dialami oleh pasangan suami istri. Beberapa lokasi bulan madu diatas bisa kamu kunjungi agar kamu bisa mendapatkan momen-momen honeymoon yang paling memorable.