-->

MEDIA PARTNER

Wednesday, April 10, 2019

5 Boneka Bayi Terbaik untuk Si Kecil

5 Boneka Bayi Terbaik untuk Si Kecil

Memilih boneka yang tepat merupakan hal yang penting, karena boneka tersebut akan menjadi ‘teman’ pertama anak Anda dalam hidupnya. Baik anak laki-laki ataupun anak perempuan, mereka pastinya sangat menyukai boneka, dan mereka akan dengan senang hati bermain bersama boneka kesayangannya. Orang tua pasti ingin yang terbaik untuk anaknya, dan pada usia awal, orang tua memerlukan media yang tepat agar anaknya bisa hidup aktif dan komunikatif. Salah satu solusinya adalah dengan membelikan anak sebuah boneka. Pastikan Anda membelikan anak boneka yang tepat, yang dapat membuat anak Anda tumbuh sehat dan bahagia. Berikut 5 boneka bayi terbaik yang sangat recommended. 

American Girls


Salah satu boneka yang sangat recommended untuk anak Anda adalah boneka American Girls. American Girls merupakan paket boneka yang berisikan boneka-boneka dengan karakter, warna kulit, warna mata, hairstyle yang berbeda. American Girls mencerminkan perempuan-perempuan Amerika yang sangat plural. Dalam paket pembelian, pembeli bisa menemukan profil detail dari masing-masing boneka, dan ini tentunya dapat mempermudah orang tua untuk menjelaskan tentang boneka tersebut pada anak. Dalam paket pembelian American Girls, pembeli juga akan mendapatkan banyak aksesoris. Boneka ini sangat bermanfaat, terutama untuk mengajarkan anak Anda tentang adanya perbedaan, sehingga saat menginjak masa dewasa, anak sudah memiliki fondasi prinsip yang benar.

Madame Alexander

Boneka terbaik lainnya yang bisa Anda pilih adalah Madame Alexander. Madame Alexander merupakan paket boneka yang berisikan beberapa boneka dengan karakter berbeda. Boneka-boneka Madame Alexander memiliki rambut yang sangat halus dan fleksibel, sehingga dapat diatur dan disisir dengan mudah. Sama seperti American Girls, Madame Alexander juga memiliki boneka-boneka yang memiliki perbedaan dari warna kulit, warna mata, postur, gaya rambut dan lain-lain.Yang paling disukai dari boneka Madame Alexander adalah adanya karakter profesi dari masing-masing boneka seperti penata rambut, balerina, tuan putri dan lain-lain. 

Adora Friends

Salah satu model boneka paling ‘genuine’ selain Barbie adalah boneka Adora. Boneka Adora merupakan salah satu boneka paling populer di seluruh dunia. Bentuk dari boneka ini sangat lucu dan menggemaskan sehingga cocok untuk si kecil. Setiap tahunnya, Adora menciptakan boneka-boneka terbaru untuk menjawab kebutuhan banyak anak-anak di seluruh dunia. Setiap boneka memiliki karakter yang berbeda, warna kulit dan juga bentuk muka. Salah satu model boneka dari Adora yang paling populer adalah boneka dengan rambut blonde dengan baju berenda. Boneka Adora Friends bisa menjadi pilihan terbaik untuk anak Anda.

Barbie


Jika anak Anda adalah perempuan maka boneka Barbie bisa menjadi pilihan terbaik. Barbie memiliki bentuk yang sangat khas, sehingga bisa sangat terkenal hingga hari ini. Boneka Barbie biasanya menggunakan style tuan putri, dan memiliki pakaian yang dapat dilepaskan. Masing-masing boneka Barbie memiliki perbedaan, baik dari segi karakter, bentuk tubuh, warna kulit, gaya rambut dan lain-lain. Aksesoris dan pakaian juga dijual terpisah, sehingga Anda bisa membeli banyak varian pakaian dan aksesoris untuk boneka Barbie anak Anda.

Lee Middleton

Salah satu boneka yang memiliki desain yang sangat unik adalah Lee Middleton. Boneka Lee Middleton merupakan boneka berbentuk bayi yang terlihat seperti sungguhan. Boneka ini sangat pas diberikan pada anak, dan anak tidak akan merasa kesepian. Boneka Lee Middleton terbuat dari bahan vinyl porselen yang sangat halus.