-->

MEDIA PARTNER

Wednesday, April 10, 2019

Cara Ampuh Memutihkan Wajah Terbaru

Cara Ampuh Memutihkan Wajah Terbaru

Kulit wajah putih nan bercahaya merupakan dambaan setiap orang, termasuk kamu ‘pun pasti menginginkannya. Banyak sekali metode yang bisa dipraktekan agar bisa memiliki wajah putih. Namun hampir semuanya memerlukan waktu dan biaya yang sangat banyak. Beberapa produk kecantikan memang memberikan jaminan kulit wajah putih dalam waktu singkat. Namun apakah kamu rela, wajahmu terkena zat-zat kimia yang pasti terdapat dalam produk kecantikan? Tidak bukan? Maka solusi yang terbaik yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami. Nah berikut ini kami akan membahas beberapa cara ampuh memutihkan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Cara Ampuh Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu

Kulit wajah yang putih sangat identik dengan perawatan mahal. Namun tak semua perempuan menggunakan perawatan mahal untuk memutihkan wajahnya, banyak juga yang menggunakan bahan-bahan alami, yang tentunya sangat murah meriah. Terdapat banyak sekali cara ampuh memutihkan wajah, namun tak semuanya dapat menjamin hasil yang cepat. Tenang saja, berikut ini kami akan menyajikan beberapa cara ampuh memutihkan wajah dalam 1 minggu, silahkan baca dibawah ini.

Masker Lidah Buaya


Salah satu cara ampuh memutihkan wajah yang bisa coba kamu gunakan yaitu dengan menggunakan masker lidah buaya. Iya betul sekali, lidah buaya memiliki banyak sekali nutrisi yang sangat berguna untuk kulit wajah. Resep masker dibawah ini tak hanya menggunakan lidah buaya, namun juga bubuk kunyit yang sangat terkenal di kebudayaan timur sebagai pemutih alami. Nah langsung saja cek cara ampuh memutihkan wajah dalam semalam berikut ini.
Bahan-bahan:



  • Lidah buaya, ¼ batang, ambil gelnya
  • Bubuk kunyit, ¼ sendok makan
  • Air teh mawar, 2 sendok makan



Cara membuat dan pengaplikasian:

  1. Setelah lidah buaya dipotong dan diambil gelnya, masukan gel tersebut kedalam cangkir.
  2. Lalu masukan bubuk kunyit, aduk-aduk hingga menjadi masker.
  3. Gunakan sikat halus, lalu oleskan masker lidah buaya tersebut pada seluruh permukaan wajah.
  4. Biarkan kurang lebih 20 menit.
  5. Lalu bilas dengan air bersih, dilanjut dengan air teh mawar.
  6. Biarkan beberapa saat, gunakan handuk untuk mengelap sisa air yang ada di permukaan wajah.


Masker Yogurt


Bagi pria yang bingung mencari cara ampuh memutihkan wajah, sebaiknya gunakan saja masker yogurt. Yogurt dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran dengan sangat baik, sehingga wajah menjadi putih cemerlang. Resep masker dibawah ini juga menggunakan madu yang berfungsi sebagai pelembab sehingga ph kulit tetap seimbang.  Nah langsung cek cara ampuh memutihkan wajah untuk pria berikut ini.
Bahan-bahan:
  • Yogurt, 2 sendok makan
  • Bubuk kunyit, ¼ sendok makan
  • Minyak zaitun, 1 sendok makan
  • Madu organik, 1 sendok makan


Cara membuat dan pengaplikasian:

  1. Campurkan semua bahan didalam cangkir, aduk-aduk hingga menjadi masker.
  2. Gunakan sikat halus, lalu oleskan ke seluruh permukaan wajah, kecuali area mata, hidung, dan bibir.
  3. Biarkan selama 20-30 menit, kamu bisa sambil menonton televisi atau chatting bersama teman.
  4. Setelah itu bilas dengan air hangat.
  5. Lap dengan handuk halus hingga bersih.


Terdapat banyak sekali cara ampuh memutihkan wajah dan kamu bisa mengaplikasikan beberapa cara yang telah dibahas sebelumnya. Ingat, sebaiknya gunakan bahan-bahan alami daripada produk-produk kecantikan yang ada di pasaran. Semoga beberapa cara ampuh memutihkan wajah dengan cara alami yang ada dalam artikel ini bermanfaat ya.